Wow, Xiaomi Umumkan Teknologi Terbaru

Sabtu, 30 Maret 2019 07:22 Eris Kuswara Accessories

Wow, Xiaomi Umumkan Teknologi Terbaru


Koropak.co.id - Hingga saat ini teknologi SuperVOOC milik Oppo masih menjadi fitur pengisian daya kabel tercepat hingga 50W pada 10V/5A. Tidak ingin ketinggalan, Xiaomi pun meningkatkan kecepatan pengisian dayanya dengan Super Charge Turbo baru miliknya. Bahkan pengumuman mengenai teknologi barunya tersebut akan digelar perusahaan dalam waktu dekat.

Menurut berita yang beredar di halaman Weibo oleh Lin Bin, pengisi daya 100W milik Xiaomi ini akan berjalan pada 20V/5A untuk bisa melawan teknologi 50W dari Oppo. Dengan Super Charge Turbonya, pengisian daya baterai pada smartphone Xiaomi akan mencapai 100 persen hanya dalam waktu 17 menit saja. Sedangkan untuk teknologi milik Oppo, apabila melakukan pengisian daya dengan waktu yang sama, masih mencapai angka 65 persen.

 

 

Koropak.co.id - Wow, Xiaomi Umumkan Teknologi Terbaru Pada Smartphonenya (1)

 

Baca : Wow, Xiaomi Mi 9 Dibekali Snapdragon 855

Kecepatan ini tentunya akan sangat luar biasa, karena mengingat faktanya bahwa Super Charge Turbo Xiaomi ini akan memberikan daya pada baterai 4.000 mAh. Sedangkan SuperVOOC, akan bekerja dengan baterai 3.700 mAh. Bahkan smartphone milik Xiaomi yang ada saat ini, telah mendukung pengisian daya cepat hingga 27W. Tetapi untuk Mi 9 yang merupakan smartphone flagship hanya mampu mengemas pengisi daya 18W .

Namun sayangnya, hingga saat ini belum diketahui kapan para penggunanya akan bisa mencoba teknologi Super Charge Tubro pada smartphone Xiaominya. Akan tetapi yang jelas masih membutuhkan waktu yang lama lagi untuk smartphone terbaru Xiaomi dengan kehadiran teknologi tersebut.*

 

Baca : Xiaomi Jalin Kerjasama dengan Light