Redmi Segera Luncurkan Smartphone Flagship Anyar

Jum'at, 05 April 2019 19:19 Eris Kuswara Smartphone

Redmi Segera Luncurkan Smartphone Flagship Anyar


Koropak.co.id - Diketahui, selama Redmi masih di bawah naungan Xiaomi, brand tersebut identik dengan smartphone kelas entry-level. Hingga pada akhirnya Redmi memisahkan diri dan menjadi brand independen.

Tampaknya kini Redmi juga ingin membuat smarthone flagship miliknya sendiri. Terbukti, beberapa waktu lalu Redmi mengumumkan akan meluncurkan smartphone flagshipnya sendiri dengan mengusung nama Redmi Pro 2 yang didukung chipset Snapdragon 855.

Redmi Pro 2 memiliki kamera selfie pop-up, sehingga tidak terlihat adanya poni pada layar smartphone tersebut. Bahkan dalam bocoran Redmi Pro 2 sebelumnya mengisyaratkan smartphone tersebut akan dibekali kamera 48 Megapixel, mirip dengan yang dimiliki oleh Redmi Note 7.

 

Koropak.co.id - Redmi Segera Luncurkan Smartphone Flagship Anyar

 

Baca : Redmi Note 7, Spek Gahar Ramah Kantong

Meskipun rendernya menunjukkan smatphone ini memiliki triple-kamera seperti smartphone-smartphone terkini, tetapi fitur ini menjadi hal yang pertama bagi Redmi.

Redmi Pro 2 juga akan mengusung sensor fingerprint yang tertanam di dalam layar, dan ini juga menjadi hal yang pertama untuk Redmi. Menurut rumor yang bermunculan sejauh ini, smartphone Redmi dengan sensor fingerprint di dalam layar untuk saat ini hanya dimiliki oleh Redmi X dan Redmi Note 7 Pro saja.*

 

Baca : Wow, Xiaomi Mi 9 Dibekali Snapdragon 855