BBM Resmi Berhenti Mulai 31 Mei 2019

Jum'at, 19 April 2019 14:32 Eris Kuswara TechNews

BBM Resmi Berhenti Mulai 31 Mei 2019

 

Koropak.co.id - Siapa yang tidak tahu dengan aplikasi chat BBM yang sangat populer ketika smartphone Blackberry tengah dalam puncak kejayaannya. Aplikasi ini hanya bisa digunakan eksklusif bagi pengguna smartphone Blackberry saja. Akan tetapi pada akhirnya BBM dirilis juga untuk pengguna smartphone Android, iOs dan Windows Phone/Mobile.

Dikutip dari IDN Times, Jumat (19/4/2019) sempat tidak terdengar kabarnya beberapa tahun lalu, diketahui BBM sempat bangkit pada 2016 lalu dengan sejumlah perombakan mulai dari tampilan hingga berbagai fitur terbarunya.


Baca : Kejutan yang Disiapkan Blackberry

 

Meskipun saat itu BBM harus bersaing di tengah gempuran aplikasi chat lainnya yang menawarkan fungsi serupa seperti Line, WhatsApp, dan Facebook Messenger, sayangnya BBM Messenger tidak mampu bertahan lebih lama lagi. 

Melalui halaman resminya, mereka pun sudah mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh pengguna dan karyawannya yang telah setia menggunakan aplikasi ini.

Melalui situs resminya, pihak BBM menegaskan apabila aplikasinya tersebut masih bisa digunakan oleh pengguna hingga 31 Mei 2019 mendatang. Setelah itu, BBM berhenti total.*

 

Baca : Blackberry Akan Hadirkan Wireless Charger