Jaga Privasi Chat Dengan Fitur Terbaru WhatsApp

Rabu, 24 April 2019 20:53 Eris Kuswara TechNews

Jaga Privasi Chat Dengan Fitur Terbaru WhatsApp


Koropak.co.id - Pada zaman modern seperti saat ini, hampir semua orang berkomunikasi menggunakan aplikasi chat. Bahkan tidak jarang seseorang juga bisa meng-capture percakapan dalam aplikasi chat tersebut untuk tujuan tersendiri.

Jika kamu pengguna WhatsApp, aplikasi chat satu ini sudah mempunyai update fitur terbarunya yang sangat bermanfaat. Fitur terbarunya tersebut mulai dari mencegah undangan grup, memblokir pesan hasil forward hingga mampu mendeteksi berita hoax.

WhatsApp juga kini tengah menyiapkan fitur untuk memblokir screenshot. Dengan demikian, apabila kamu sedang dalam sebuah obrolan yang sangat penting, kamu bisa mengaktifkan fitur ini agar temanmu tidak bisa mengambil screenshot dari chat kamu.

 

Koropak.co.id - Jaga Privasi Chat Dengan Fitur Terbaru WhatsApp (1)

 

Baca : Intip Status WhatsApp Tanpa Diketahui

Hal tersebut pastinya sangat perlu dilakukan agar kamu tidak dirugikan akibat tersebarnya screenshot dari chat kita. Fitur ini baru akan hadir pada WhatsApp versi 2.19.106 beta, kamu bisa menemukan fitur ini di bagian menu authentication yang ada di aplikasi.

Jika sudah diaktifkan, maka secara otomatis chat kamu akan dilindungi oleh sistem, sekaligus kamu juga akan dicegah untuk mengambil screenshot dari chat lain. Oleh karena itu segera aktifkan fitur ini agar privasimu semakin terjaga.*

 

Baca : Rekam Panggilan WhatsApp Dengan CCR