Nintendo Rilis Tanggal Peluncuran Game Baru

Senin, 29 April 2019 18:52 Eris Kuswara Gaming

Nintendo Rilis Tanggal Peluncuran Game Baru


Koropak.co.id - Baru-baru ini, Nintendo telah mengkonfirmasi mengenai tanggal perilisan game Super Mario Maker 2. Perusahaan tersebut juga bahkan telah membahas spekulasi mengenai fungsi dari multiplayer game melalui situs teaser untuk game ini.

Game Super Mario Maker 2 telah di konvensi game E3 2019 mendatang, tepatnya pada Juni 2019. Nintendo juga telah mengkonfirmasi bahwa game Super Mario Maker 2 yang sangat dinantikan oleh penggemar setianya itu akan mulai dirilis pada 28 Juni 2019 mendatang.

Dengan demikian, judul game ini akan keluar beberapa minggu setelah E3 2019 berlangsung.
Situs teaser yang telah disiapkan oleh Nintendo untuk game ini juga menjadi tempat untuk beberapa screenshot dan video yang ditampilkan selama presentasi Nintendo Direct sebelumnya.

 

Koropak.co.id - Nintendo Rilis Tanggal Peluncuran Game Baru (1)

 

Baca : Strategi Nintendo Berkolaborasi dengan Line

"TBD" yang berada di bawah judul "Player" juga hanya akan menambah spekulasi bahwa sekuel Super Mario Maker pada akhirnya mungkin datang dengan dukungan multiplayer.

Namun sayangnya hingga saat ini, Nintendo secara resmi belum mengkonfirmasi atau menyangkal kemungkinan hal itu terjadi. Sehingga sesuatu yang pasti terjadi, akan membuat para penggemar Super Mario menunggu untuk mengetahuinya.

Perusahaan tersebut juga akan turut membereskan masalah ini sekali dan untuk selamanya di E3 2019. Sementara itu, bagi kamu yang tidak sabar, jangan lupa untuk menandai kalendermu agar kamu bisa mengetahui kedatangan Super Mario Maker 2 di Nintendo Switch pada 28 Juni 2019 mendatang.*

 

Baca : Kerjasama Nintendo dan Google

 


Berita Terkait