Kredit Plus Agung Cellular Launching Serbu

Kamis, 02 Mei 2019 20:23 Eris Kuswara Electronic

Kredit Plus Agung Cellular Launching Serbu


Koropak.co.id - Bekerjasama dengan Agung Cellular Kota Tasikmalaya yang beralamat di Jalan HZ Mustofa Nomor 126 Kota Tasikmalaya, Kredit Plus menggelar program bertajuk Serbu dengan cukup membayar Rp 199.000 dengan cicilan 0 persen. Program tersebut berlaku untuk berbagai produk elektronik dan furniture.

Kepada Koropak, Kamis (2/5/2019) Marketing Kredit Plus, Yani mengatakan dengan membayar Rp 199.000 bertepatan dengan datangnya barang, maka untuk angsuran pertamanya bisa dibayar pada bulan depan. Untuk syarat pengajuan kreditnya pun hanya cukup dengan menyerahkan KTP. Sementara untuk pengajuan kreditnya masih berjalan normal seperti biasanya.

"Untuk syarat pengajuannya cukup mudah, jika konsumen bekerja sebagai wirausaha maka mereka cukup membayar DP saja. Namun untuk konsumen yang bekerja sebagai karyawan swasta biasanya harus dilengkapi persyaratan lainnya seperti slip gaji dan Kartu Tanda Penduduk (KTP)," kata Yani.

 

Koropak.co.id - Kredit Plus Agung Cellular Launching Serbu (2)

 

Baca : Beli Ponsel di Agung Cellular Gratis Keliling Dunia

Ditambahkan Yani, proses dari pengajuan kreditnya terbilang cepat dan tidak membutuhkan waktu yang lama dengan kisaran waktu paling cepat sekitar 30 menit dan paling lama sekitar 1 hari. Untuk pengajuan kredit smartphone, hingga saat ini yang paling banyak adalah dari brand Oppo dan Vivo.

"Bagi konsumen yang tidak bisa ke toko, kami juga menyediakan layanan dengan langsung mendatangi rumah, layanan tersebut akan mempermudah konsumen dengan tidak selamanya mereka harus datang ke toko," ucapnya.*

 

Baca pula : Produk Baru Promo Baru di Agung Cell