Realme, Smartphone Paling Dicari di Agung Cellular

Rabu, 29 Mei 2019 22:06 Eris Kuswara Smartphone

Realme, Smartphone Paling Dicari di Agung Cellular


Koropak.co.id - Saat ini, smartphone Realme tengah ramai diperbincangkan publik. Hal yang membuat Realme booming adalah spesifikasinya terutama dari seri Realme 3 Pro yang merupakan seri terbaru dari Realme.

Dijumpai Koropak, Rabu (29/5/2019) Promotor Realme Agung Cellular Tasikmalaya, Anggi Sugira mengatakan untuk Realme 3 Pro di Agung Cellulae sendiri banyak sekali dicari oleh konsumen tetapi hanya saja untuk saat ini stoknya masih terbatas. Spesifikasi yang dimiliki Realme 3 Pro ini yaitu sudah dilengkapi chipset snapdragon 710 dan kamera belakang beresolusi 13 MP yang didukung dengan sensor Sony MX519.

"Untuk segi pengecasan, Realme 3 Pro juga sudah memakai teknologi VOOC Flash Charging dimana butuh waktu 1 jam pengecasan dari 0 hingga penuh. Namun untuk daya baterai sisa 20 persen hingga 100 persen hanya butuh waktu 45 menit saja. Selain itu smartphone ini juga memiliki fitur slow motion hingga mencapai 960 fps, jadi Realme 3 Pro ini sangat cocok sekali bagi konsumen yang hobi jalan-jalan," kata Anggi.

 

Koropak.co.id - Realme, Smartphone Paling Dicari di Agung Cellular (2)

 

Baca : Realme 3 Siap Sambangi Indonesia

Ditambahkan Anggi, sementara untuk Realme 3 tidak jauh berbeda spesifikasinya dengan Realme 3 Pro dan perbedaannya hanya terletak pada chipsetnya yang memakai chipset Helio P60, dan memiliki fitur slow motion yang mencapai 760 fps. Untuk kameranya sudah memiliki fitur chroma boost, nightscape mode sehingga menghasilkan foto terbaik meskipun dalam keadaan malam hari yang gelap dan minim cahaya.

"Harga yang dibanderol untuk Realme 3 ini yaitu Rp 1.999.000 untuk RAM 3GB. Kemudian untuk RAM 4GB dibanderol dengan harga Rp 2.399.000. Sementara untuk harga Realme 3 Pro dibanderol dengan harga Rp 2.999.000 untuk RAM 4GB. Sementara untuk RAM 6GB seharga Rp 3.699.000," ucapnya.

Anggi menuturkan, kelebihan dari Realme ini juga terletak pada garansi. Untuk di Tasikmalaya sendiri Realme merupakan sub-brand Oppo, jadi untuk service centernya digabungkan dengan Oppo Center.

"Garansi yang dimiliki Realme juga tidak hanya pada handphone saja tetapi dari baterai, charger turut diberikan garansi selama 6 bulan dan untuk handphone selama 1 tahun. Kemudian untuk software memiliki garansi seumur hidup," ujarnya.*

 

Baca : Sambut Lebaran, Oppo Gelar Undian