Viral, Flying Face Banyak Dimainkan Pengguna Instagram

Kamis, 30 Mei 2019 17:00 Hazna Fairuz Gaming

Viral, Flying Face Banyak Dimainkan Pengguna Instagram


Koropak.co.id - Instagram Stories beberapa hari belakangan diramaikan dengan unggahan filter "Flying Face". Sebuah games yang sangat mirip dengan games Flappy Bird yang booming pada tahun 2013.

Meski tampilan gamenya sama, namun cara bermainnya berbeda jauh dan terbilang lebih unik dibandingkan Flappy Bird. Jika di game Flappy Bird pengguna harus memakai tangan untuk mengendalikan si burung melewati pipa-pipa hijau, di Instagram stories ini si pengguna harus menggunakan kedipan mata untuk menerbangkan burung dan melewati halang rintang berupa pipa.

Untuk mendapatkan filter ini, pengguna hanya perlu memfollow akun Instagram @dvoshansky yang merupakan pengembang dari game ini. Setelah memfollow, maka filter di Instagram kamu akan otomatis bertambah sebanyak 9 filter, salah satunya adalah flying face.

 

Koropak.co.id - Koropak.co.id - Viral, Flying Face Banyak Dimainkan Pengguna Instagram (3)

 

Baca : EA Siap Hadirkan Game Terbaru Untuk Smartphone

Untuk bermain game ini, kamu tinggal pilih filter Flying Face lalu ketuk bagian tengah layar kemudian kedipkan mata untuk menerbangkan burung. Game ini juga bisa dimainkan dua orang dalam satu layar. Caranya, ketuk "Trying With Friend" yang ada di bagian tengah layar.

Game ini terbilang sulit apalagi harus dimainkan dengan cara kedipan mata. Kamu harus bisa mengontrol kecepatan dan irama untuk mengatur burung terbang. Jika berhenti mengedip maka si burung akan jatuh atau menabrak pipa, sehingga harus bermain dari awal. Bagaimana cukup sulit bukan? Anda merasa tertantang untuk mencobanya?.*

 

Baca : Nintendo Rilis Tanggal Peluncuran Game Baru