Yogya Elektronik Hadirkan Promo Si Inem 2

Kamis, 13 Juni 2019 12:33 Eris Kuswara Electronic

Yogya Elektronik Hadirkan Promo Si Inem 2


Koropak.co.id - Bagi kamu yang sedang mencari produk elektronik berkualitas dengan harga bersaing, bisa datang langsung saja ke Yogya HZ Tasikmalaya yang berlamat di Jalan HZ Mustofa Nomor 124 Kota Tasikmalaya. Bertempat di Area Elektronik Lantai 2 Yogya HZ Tasikmalaya, kamu akan menemukan berbagai produk berkualitas mulai dari televisi hingga smartphone.

Dijumpai Koropak, Kamis (13/6/2019) Supervisor Yogya Elektronik Yogya HZ Tasikmalaya, Septianto Pratama mengatakan, Yogya Elektronik tengah menggelar promo menarik bertajuk "Si Inem 2" dengan diskon mulai dari 10 hingga 25 persen spesial bagi Baraya Toserba Yogya mulai dari Mei 2019 hingga 16 Juni 2019 mendatang. Yogya Elektronik juga menggelar promo normal harian pembelian cash dengan diskon sebesar 5 persen.

"Kami menyediakan berbagai macam barang elektronik mulai dari televisi, smartphone, lemari es, mesin cuci, kipas angin dan lainnya. Harga yang dibanderol dari setiap produknya bermacam-macam dan pastinya cukup bersaing dengan toko lainnya. Selain itu, dari produk smartphone, kami juga tengah menggelar promo dengan hadiah voucher belanja kelipatan Rp 50 ribu untuk brand Vivo dan Samsung," kata Septian.

 

Koropak.co.id - Yogya Elektronik, Solusi Kebutuhan Elektronik Anda (2)

 

Ditambahkan Septian, Yogya Elektronik juga tidak menerapkan sistem ongkos kirim, namun dibatasi dengan jarak pengiriman barangnya maksimal sejauh 15 kilometer. Terlebih lagi, Yogya Elektronik juga selalu menggelar berbagai promo menarik setiap bulannya berskala nasional dan berlaku di semua Yogya se-Indonesia kecuali Yogya Banjar dan Garut.

"Masyarakat sekarang itu cenderung mudah sekali di dirangkul dan diberikan informasi melalui harga promo dari produk yang dijual contohnya seperti kemarin televisi LED Samsung serta Panasonic 32 Inchi yang dibanderol dengan harga Rp 1.699.000 dalam satu hari sudah habis. Kemudian mesin cuci dengan harga Rp 999.000 juga banyak diminati. Pada intinya konsumen lebih berminat terhadap barang promo," ucapnya.

 

Koropak.co.id - Yogya Elektronik, Solusi Kebutuhan Elektronik Anda

 

Baca : Yogya Elektronik Usung Konsep Modern Store

 

Septian menuturkan, Yogya Elektronik juga turut menyediakan jasa kredit dengan dua jasa kredit yakni dari kartu kredit mulai dari BCA, Mandiri, BNI dan Bank Niaga dengan bunga 0 persen untuk cicilan selama 3, 9 dan 12 bulan. Namun bagi konsumen yang tidak memiliki kartu kredit nanti akan dibantu oleh jasa Home Kredit Indonesia.

"Syarat dan ketentuannya cukup mudah yakni berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah, menyertakan fotocopy KTP dan Kartu Keluarga. Namun jika konsumen tidak membawa kartu keluarga bisa menggantinya dengan kartu SIM, NPWP, BPJS atau STNK atas nama sendiri dengan proses yang cukup cepat yakni kurang dari 30 menit barang sudah bisa dibawa pulang," ujarnya.*

 

Baca pula : Hanya di Yogya Elektronik, Produk Elektronik Harga Bersaing