Inilah Processor PC Gaming Gahar Keluaran Intel

Sabtu, 15 Juni 2019 08:23 Muhamad Rihan Komputer

Inilah Processor PC Gaming Gahar Keluaran Intel


Koropak.co.id - Untuk mendukung performa pengguna dalam memainkan game pada sebuah PC, diperlukan processor dan spesifikasi mumpuni dan terbaik. Oleh sebab itu, terdapat beberapa Processor PC Gaming terbaik dan terbaru dari Intel. Berikut Koropak telah menyiapkan rangkuman ulasannya.

1. Intel Core i9, Processor Powerfull Dengan 18 Core
Performa yang dihasilkan oleh processor Intel Core i9-7980XE pastinya akan terasa sangat jauh lebih baik dari ekspektasi konsumen. Karena processor ini sudah dilengkapi 18 core dan 36 thread, sehingga menjadikannya processor yang sangat powerful. Processor ini juga dilengkapi dengan DDR4-2666 dengan 4 channel yang membuatnya berada pada level tinggi. Untuk harga dari Intel Core i9-7980XE berada di kisaran Rp 32 Juta.

 

 Koropak.co.id - Inilah Processor PC Gaming Gahar Keluaran Intel (2)


2. Intel Core i7, Ampuh Bekerja Multi Thread
Masuk ke dalam jajaran Intel Core i7 Extreme Edition, kamu bisa menggunakan processor ini untuk jenis pekerjaan apapun, mulai dari komputasi ringan sampai dengan gaming yang cukup berat. Dengan dukungan 10 Core dan 20 Thread, menjadikannya mampu bekerja multi thread sehingga pekerjaanmu akam lebih efektif diselesaikan. Untuk Harga dari Intel Core i7-6950X dijual dengan harga sekitar Rp 24 Juta.

 

Baca : Komputer Gaming Terbaik di Dunia
 

3. Intel Core i5, Performa Terbaik, Harga Ringan di Kantong
Prcosesor satu ini banyak digunakan dan cukup diminati konsumen hingga saat ini. Memiliki 6 core dan 6 thread, menjadikan processor ini memiliki performa yang terbaik dalam hal pekerjaan editing. Sehingga hal tersebut dapat membuat karya multimedia yang cukup berat.
Intel Core i5 8600K dibanderol dengan harga Rp 4 Juta.

 

Koropak.co.id - Inilah Processor PC Gaming Gahar Keluaran Intel (3)


4. Intel Core i3, Harga Standar Spek Gahar
Seri prosesor Intel Core i3 generasi ke 8 Coffee Lake ini memang sangat luar biasa dan hadir dengan kinerja yang luar biasa. Memiliki 4 core dan 4 thread, menjadikannya sebagai prosesor Intel generasi ke 8 Coffee Lake dengan harga termurah di kelasnya. Dilengkapi dengan 2 channel dari DDR4 2400 yang menjadikannya semakin berperforma tinggi. Tidak heran Intel Core i3-8100 ini banyak dicari oleh konsumen yang menginginkan processor dengan spesifikasi berkelas namun harganya sangat terjangkau. Untuk harga, Intel Core i3 8100 dibanderol Rp 2 Juta.*

 

Baca pula : Peluncuran Gigabyte Brix