Imoo Z5, Jam Tangan Pintar Untuk Anak

Sabtu, 22 Juni 2019 18:09 Eris Kuswara Accessories

Imoo Z5, Jam Tangan Pintar Untuk Anak


Koropak.co.id - Imoo Z5 mempunyai tampilan imut yang dijamin akan membuat anak-anak tergoda. Jam tangan pintar satu ini juga dapat dipakai untuk keperluan lainnya seperti telepon dan video call serta bisa diajak ke berbagai aktifitas, termasuk berenang.

Karena, gadget ini telah mengantongi sertifikat IPX8 yang artinya dinyatakan aman untuk dibawa menyelam hingga di kedalaman 20 meter. Bahkan jam tangan pintar ini jika terkena air laut pun tidak masalah.

Branding Director Imoo Indonesia, Suyanti Zhuang mengatakan pihaknya telah merancang khusus casing Z5 serta kameranya agar mampu menahan tekanan di dalam air. Hal tersebut dikarenakan Z5 dilapisi perekat yang dibuat dengan rapat.

 

Koropak.co.id - Imoo Z5, Jam Tangan Pintar untuk Anak-Anak (2)

 

Baca : Wow, Xiaomi Umumkan Teknologi Terbaru

Bahkan, Imoo juga telah menggunakan speaker yang tahan air. Juga sudah terpasang membran khusus pada mic yang bisa dilalui udara tetapi kedap air. Sehingga bisa menjaga keseimbangan tekanan.

"Tidak ketinggalan kami turut memasang karet khusus pada bagian slot SIM, dengan begitu bisa mencegah masuknya air. Dibandingkan dengan penutup SIM card pada umumnya, Imoo Z5 ini telah memiliki kerekatan yang tinggi. Jadi butuh alat khusus untuk membuka penutup kartu SIM," kata Suyanti.

 

Koropak.co.id - Imoo Z5, Jam Tangan Pintar untuk Anak-Anak (3)

 

Baca : Lexar Luncurkan Kartu Memori SD 1TB Pertama di Dunia

 

Ditambahkan Suyanti, Imoo Z5 ini sudah tersedia di pasaran dan hadir dengan layar AMOLED berukuran 1,41 inchi serta beresolusi 320 x 360 pixel. Imoo Z5 juga turut ditenagai prosessor Qualcomm Snapdragon Wear 210, ditambah RAM dan ROM 4 GB.

"Jam tangan pintar ini pun sudah didukung dengan koneksi 4G LTE untuk panggilan suara dan video call serta mempunyai kamera beresolusi 5MP wide angle dan baterai berkapasitas 680 mAh. Jam ini juga akan menjalankan Android 7.1.1 dan hadir dalam dua warna yakni pink dan hijau. Imoo Z5 akan dilepas dipasaran seharga Rp 3,199 juta," ucapnya.*

 

Baca : Mito Smartphone Lokal Harga Terjangkau