Casing Handphone Unik Untuk Jomblo Kesepian

Jum'at, 05 Juli 2019 17:39 Erni Nur'aeni Accessories

Casing Handphone Unik Untuk Jomblo Kesepian


Koropak.co.id - Casing handphone dirancang untuk melindungi handphone dari benturan atau kontak langsung terhadap handphone yang menyebabkan handphone lecet, retak, bahkan pecah. Seiring waktu berjalan, banyak produsen aksesori handphone berkreasi menciptakan casing dengan berbagai jenis warna ataupun corak yang menarik.

Tidak terkecuali casing buatan produsen aksesori asal Jepang yang satu ini. Tentunya, bukan Jepang namanya kalau tidak ada keunikannya tersendiri, casing ini dibuat dengan ide yang sangat nyeleneh, yakni casing berupa tangan wanita.

Dikutip dari Japanstation, casing handphone yang tidak biasa ini disebut dengan "Nami's Hand" dan secara realistis dibuat seperti tangan perempuan sungguhan sedetail mungkin sampai ke bagian putih kuku serta garis telapak tangan.

 

Koropak.co.id - Casing Handphone Unik Untuk Jomblo Kesepian (2)

 

Baca : Imoo Z5, Jam Tangan Pintar Untuk Anak

Meskipun sedikit menakutkan, namun tangan palsu ini fleksibel dan pada bagian telapak tangannya sangat lembut untuk disentuh. Casing handphone ini cocok untuk para pria yang kesepian karena dapat dijadikan sebagai tangan untuk bergandengan layaknya dengan pasangan.

Jika dilihat dari fungsinya, setiap jari dari tangan palsu tersebut dapat dipakai untuk menyimpan earphone atau dudukan handphone. Untuk sementara waktu, casing handphone ini dibuat terbatas untuk iPhone seri 8/7/6s/6, XS/X dan XR. Casing Nami's Hand dengan berat hanya 280 gram ini dibanderol dengan kisaran harga sebesar 10.000 yen dan baru dijual di Jepang saja.*

 

Baca : Wow, Xiaommi Umumkan Teknologi Terbaru