Vivo S1 Resmi Masuk Indonesia, Sudah Bisa Didapatkan di Agung Cellular

Rabu, 17 Juli 2019 23:24 Bella Pramudita Smartphone

Vivo S1 Resmi Masuk Indonesia, Sudah Bisa Didapatkan di Agung Cellular


Koropak.co.id - Vivo kembali menghangatkan pasar smartphone dengan menghadirkan produk terbaru, Vivo S1. Dibekali kamera smartphone terbaik, desain yang elegan, Android versi terbaru, serta dual sim card, Vivo S1 diyakini dapat meraih atensi para pengguna gadget Tanah Air.

Promotor Vivo Agung Cellular Tasikmalaya, Ibnu, Vivo S1 memiliki desain layar Ultra All Screen dengan rasio bodi dan layar yang sangat tinggi. Kesempurnaan pada bentuk simetrisnya memberi efek tampilan yang luar biasa.

"Dengan layar Super AMOLED berukuran 6,38 inci, rasio layar 19,5:9 dan rasio bodi hingga 90 persen, memberikan pengalaman bagi pengguna gadget untuk dapat menikmati tampilan yang luas tanpa batas," katanya.

 

Koropak.co.id - Vivo S1 Resmi Masuk Indonesia, Sudah Bisa Didapatkan di Agung Cellular (2)

 

Dengan berbagai efek animasi yang tersedia, membuat pembukaan kunci pada ponsel Vivo S1 menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Mengusung teknologi terkini dari gaya yang berbeda, Vivo S1 membuat sebuah terobosan dalam pembuatan desain ponsel, yakni dengan menggunakan teknik pelapisan nano-ion sehingga menghasilkan dua warna unggulan yaitu Cosmic Green dan Skyline Blue. Semakin mewah dengan kombinasi desain 2.5 D yang membuat Vivo S1 nyaman saat digenggam.

Vivo S1 memiliki keunggulan lainnya, yakni kamera depan 32 MP serta resolusi Ultra HD yang akan memberikan hasil selfie dengan tingkatan ketajaman dan kejernihan yang tinggi. Serta turut didukung dengan beberapa fitur seperti Al Face Beauty, Al Selfie Lighting, AR Stickers, Al filter dan fitur canggih lainnya yang dapat membuat pengambilan selfie semakin seru dan menarik.

 

Koropak.co.id - Vivo S1 Resmi Masuk Indonesia, Sudah Bisa Didapatkan di Agung Cellular (3)

 

Baca : Samsung galaxy A Series Banyak Memikat Hati Konsumen

Dari segi perfoma, Vivo S1 dilengkapi dengan prosesor octa-core dengan kecepatan hingga 2.0 GHz. Dengan RAM 4 GB dan ROM 128 GB, kapasitas penyimpanan di Vivo S1 semakin besar sebab bisa ditambah memori ekstra sampai 556 GB.

Dari segi baterai, Vivo S1 dibekali baterai berkapasitas 4500 mAh yang dilengkapi dual-Engine Fast Charging. Jadi jangan perlu khawatir jika tidak membawa powerbank karena baterai Vivo S1 lebih tahan lama.

Bagi Anda yang penasaran, dapatkan Vivo S1 dengan harga spesial hanya di Agung Cellular Tasikmalaya, Jalan HZ Mustofa Nomor 126, Cihideung Kota Tasikmalaya. Anda juga bisa mendapatkan Vivo S1 dengan cara kredit melalui Home Kredit atau Kredit Plus dengan syarat yang sangat mudah, cukup dengan KTP dan KK atau dokumen pendukung lainnya.*

 

Baca pula : Evercross Xtream Kini Hadir di Agung Cell Tasikmalaya