Imoo Watch, Jam Tangan Pintar yang Ngetren Buat Anak-anak

Senin, 29 Juli 2019 12:15 Eris Kuswara Accessories

Imoo Watch, Jam Tangan Pintar yang Ngetren Buat Anak-anak

 

Koropak.co.id - Setelah peluncurannya beberapa waktu lalu, kini jam tangan pintar Imoo sudah tersedia di Agung Cellular Tasikmalaya yang beralamat di Jalan HZ Mustofa Nomor 126 Kota Tasikmalaya Jawa Barat. Agung Cellular sendiri menyediakan 3 tipe jam tangan pintar Imoo yang meliputi Imoo Y1, Z5 dan tipe terbarunya Imoo Z2.

Dikonfirmasi Koropak, Rabu (24/7/2019) Frontliner Agung Cellular Tasikmalaya, Randin mengatakan, untuk tipe yang pertama adalah Imoo Y1 yang dibanderol dengan harga Rp 999.000. Untuk baterai dari Imoo Y1 ini sudah didukung dengan baterai berkapasitas cukup besar yakni 680 mAh dan bisa terkoneksi juga ke handphone. Namun Imoo Y1 hanya bisa dipakai untuk keperluan telepon saja.

"Kemudian yang kedua ada tipe Imoo Z5 yang sudah didukung teknologi video call dan juga telepon. Selain itu, jam tangan pintar Imoo ini juga bisa mempermudah orangtua dalam mendeteksi posisi keberadaan anak. Imoo Z5 sudah dilengkapi dengan HD Video Call, kamera berkekuatan 5MP dan baterai berkapasitas 680mAh. Sementara untuk harganya, dibanderol dengan harga Rp 3.199.000," kata Randin.

 

Koropak.co.id - Imoo Watch, Jam Tangan Pintar yang Ngetren Buat Anak-anak (2)

 

Baca : Imoo Z5, Jam Tangan Pintar untuk Anak

Ditambahkan Randin, ketiga ada tipe terbaru yakni Imoo Z2 yang sudah bisa video call dan didukung dengan kamera berkekuatan 2MP, baterai berkapasitas 680 mAh serta dibanderol dengan harga Rp 2.199.000. Sementara untuk tipe-tipe lainnya dari jam tangan pintar Imoo, Agung Cellular juga menyediakan jam tangan Imoo yang dibanderol mulai dari Rp 200.000.

"Hal yang membedakan dari jam tangan pintar Imoo dengan smartphone, yakni dari segi teleponnya, Imoo menggunakan data internet sehingga jika jam tangan tidak ada koneksi internet maka tidak akan terhubung. Semua jam tangan Imoo ini juga hanya memiliki single SIM untuk GSM, namun sudah bisa diajak berenang dan tahan air," ucapnya.

Randin menuturkan, bagi konsumen yang tidak bisa membeli jam tangan pintar Imoo secara cash, Agung Cellular juga menyediakan jasa kredit melalui Home Kredit dan Kredit Plus dengan syarat pengajuan Kartu Keluarga, KTP dan NPWP saja.*

 

Baca pula : Lexar Luncurkan Kartu Memori SD 1TB Pertama di Dunia