Infinix Smart 3 Plus, Harga Rp 1,5 juta dengan 3 kamera Belakang

Selasa, 06 Agustus 2019 22:45 Bella Pramudita Smartphone

Infinix Smart 3 Plus, Harga Rp 1,5 juta dengan 3 kamera Belakang

 

Koropak.co.id - Agung Cellular Tasikmalaya yang beralamat di Jalan HZ Mustofa Nomor 126 Kota Tasikmalaya, kembali memperkenalkan smartphone terbaru dari brand Infinix dengan meluncurkan smartphone andalannya yakni Infinix Smart 3 Plus, yang dirilis pada beberapa bulan lalu.

Dikonfirmasi Koropak, Senin (5/8/2019) Frontliner Agung Cellular Tasikmalaya, Adi Yuda Pratama mengatakan, Infinix selalu menghadirkan inovasi-inovasi yang "up to date" dengan harga yang terjangkau. Kelebihan Infinix Smart 3 Plus ini memiliki tiga kamera belakang yang meliputi 13MP+2MP+QVGA dan dengan bentangan layar 6.2 inchi HD + water drop screen.

"Kamera belakangnya juga mempunyai flash double agar dapat mengambil gambar di malam hari lebih jelas. Kamera depannya juga tidak kalah menariknya, meskipun memiliki kualitas 8MP, namun sudah dibekali teknologi AI Beauty yang berfungsi untuk memberikan efek bokeh," kata Adi.

 

Koropak.co.id - Infinix Smart 3 Plus, Harga Rp 1,5 juta dengan 3 kamera Belakang (2)

 

Baca : Evercoss Xtream Kini Hadir di Agung Cell Tasikmalaya

Ditambahkan, bagi pengguna yang suka bermain game, Infinix Smart 3 Plus ini mempunyai baterai yang mumpuni dan cukup besar yakni berkapasitas 3.500 mAh. Kemudian dari segi RAM dan ROM, berkapasitas 2,2 GB dan internal memori berkapasitas 32 GB. Bahkan sudah didukung dengan dual sim card dengan jaringan double 4G.

"Dari sisi desain layarnya berbahan IPS LCD 6,2 inchi dengan resolusi HD+. Fitur lainnya yang dimiliki smartphone ini adalah konektivitas micro USB 2.0, Bluetooth 5.0, 3,5 mm audio jack dan ponsel ini juga sudah dilengkapi tampilan antar muka XOS 5.0 serta fitur pemindai sidik jari (finger print) dan face unlock," ucapnya.

Adi menuturkan, bagi pengguna yang membeli smartphone ini sudah bisa mendapatkan kartu Smartfren. Apabila diisi ulang minimal Rp 50 ribu, maka pengguna akan mendapatkan bonus kuota 360 GB bonus selama 2 tahun. pengguna juga akan mendapatkan antigores dan hardcase menarik. Sementara untuk harganya dibanderol seharga Rp 1,4 juta.*

 

Baca : Vivo S1 Resmi Masuk Indonesia Sudah Bisa Didapatkan di Agung Cellular