Inilah  4 Peluang Bisnis Berbasis Teknologi yang Menjanjikan

Rabu, 14 Agustus 2019 22:14 Bella Pramudita TechNews

Inilah  4 Peluang Bisnis Berbasis Teknologi yang Menjanjikan

 

 

Koropak.co.id - Peluang bisnis di zaman sekarang yang paling cocok dijalankan oleh anak muda adalah bisnis berbasis teknologi. Kreativitas remaja era sekarang menjadi daya unggul, sebab dalam bisnis berbasis teknologi, konten adalah kunci utama mereka dalam mendapatkan pendapatan yang menjanjikan. Lantas, apa saja sih bisnis yang bisa dijalankan anak muda dengan memanfaatkan internet? Berikut Koropak telah menyiapkan ulasannya.

 

1. Blogger

Blogger memperolehkan penggunanya untuk mempublikasikan blognya di server lain melalui FTP. Cara untuk menjadi blogger kita hanya perlu suka menulis sebab inti dari kegiatan blogging adalah menulis. Menulis sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain. Penghasilan seorang blogger bisa didapatkan dari iklan,jualan produk,afiliasi produk dan lainnya.

 

 2. Vlogger

Vlogger adalah singkatan dari Video dan Blogger yang mengutamakan video sebagai konten utamanya. Videonya bisa dibuat sendiri, dan diupload ke media sosial. seperti Youtube, Vidio dan Vimeo. Tugas utama vlogger adalah mengelola sebuah website dan mengisi situs webnya dengan berbagai konten video yang ia miliki.

 

 

Koropak.co.id - Inilah  4 Peluang Bisnis Berbasis Teknologi yang Menjanjikan (2)

 

Baca : HT Sarana Komunikasi Alternatif di Saat Sinyal Seluler Lumpuh

 

 3. Trading saham

Bicara mengenai investasi, trading saham adalah salah satu sub bisnis yang memberikan keuntungan yang dapat diandalkan. Namun,untuk menikmati keuntungan dari aktivitas tersebut,anda harus memahami dasar-dasarnya terlebih dahulu. Trading saham juga merupakan kegiatan jual atau beli saham untuk mendapatkan keuntung dari selisih harga pembelian awal terhadap harga jual terakhir.

 

4. Reseller atau Dropshipper

Reseller adalah orang yang menjual ulang suatu barang atau produk,sedangkan dropshipper adalah menawarkan barang ke konsumen lebih dulu terus kalau dapat order nantinya diteruskan ke supplier atau distributor. Nantinya mereka yang terima order mengirimkan barang ke konsumen.*

 

Baca pula : Tambah Pundi - Pundi Penghasilan Anda