Dapatkan Advan S50 Prime Baru Hanya di Agung Cellular

Rabu, 21 Agustus 2019 19:35 Eris Kuswara Smartphone

Dapatkan Advan S50 Prime Baru Hanya di Agung Cellular

 

 

Koropak.co.id - Dengan semakin berkembang pesatnya dunia teknologi khususnya dalam bidang gadget, membuat berbagai vendor smartphone semakin meningkatkan performa produk andalannya dengan dilengkapi berbagai dukungan fitur serta teknologi yang mumpuni, salah satunya adalah Advan.

Kabar gembira bagi pecinta smartphone Advan, kini brand yang satu ini meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Advan S50 Prime dan kini sudah tersedia di Agung Cellular Tasikmalaya Jalan HZ Mustofa Nomor 126 Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Kepada Koropak, Rabu (21/8/2019) Promotor Advan Agung Cellular Tasikmalaya, Toan Tanto mengatakan,  Advan S50 Prime merupakan seri terbaru dari Advan untuk tahun 2019. Smartphone ini sudah dilengkapi dengan fitur Face ID yang bisa membuka kunci smartphone cukup dengan menggunakan deteksi wajah saja. Kemudian dari segi penyimpanan, sudah didukung internal memori berkapasitas 16GB.

 

 

Koropak.co.id - Dapatkan Advan S50 Prime Baru Hanya di Agung Cellular (2)

 

Baca : Inilah Dua Smartphone Advan Paling Dicari

 

"Bagi kalian yang suka mengabadikan momen dengan berfoto atau berselfie, tidak perlu khawatir karena Advan S50 Prime ini sudah dilengkapi dengan kamera berkekuatan 5MP untuk kamera belakang dan kamera berkekuatan 2MP untuk kamera depan. Selanjutnya dari processor sudah dilengkapi Quadcore berkecepatan 1,3 GHz. Bahkan dari segi baterai pun sudah berkapasitas besar yakni 2450 mAh," kata Toan.

Ditambahkan, Advan S50 Prime memiliki beberapa keunggulan, salah satunya terletak dari teknologi penangkap sinyal yang lebih kuat, sehingga jika smartphone dibawa ke daerah yang kekurangan sinyal pun tidak perlu khawatir, karena sudah dilengkapi dengan fitur bawaan dari smartphonenya dengan menghadirkan aplikasi GlocalMe.

"Oleh karenanya Advan S50 Prime ini  dijuluki smartphone pemburu sinyal. Dari segi layar, smartphone ini sudah dilengkapi dengan layar seluas 5 inchi. Sementara untuk harga yang dibanderolnya pun pastinya sudah terjangkau yakni seharga Rp 799.000, konsumen sudah bisa mendapatkan free kartu dan anti gores," ucapnya.*

 

Baca pula : Kehadiran Ponsel Advan i6