Inilah Asus Laptop Gaming Bergaya Microsoft Surface

Selasa, 27 Agustus 2019 20:29 Bella Pramudita Komputer

Inilah Asus Laptop Gaming Bergaya Microsoft Surface


Koropak.co.id - ASUS memperkenalkan laptop gaming yang menggunakan chip grafis GeForce RTX pertama di Indonesia, yakni ROG G703GX. Laptop ini dikategorikan sebagai ROG monster yang memberikan perfoma untra-speed yang didukung oleh hardware kelas atas terbaru.

Laptop gaming ini tampil dengan desain khas ROG yang menggunakan chassing berbahan aluminium dengan finishing brushed lengkap dengan logo ROG pada LID cover dengan bobot mencapai 4,7 kg.

Berbeda dengan laptop gaming lainnya, ROG G703GX dilengkapi dengan sistem pendingin khusus heavy-duty HyperCool Pro. Sistem ini eksklusif membuat setiap komponen didalam ROG G703GX tampil perfoma yang maksimal tanpa terhalang oleh masalah overheat.

Heavy-duty HyperCool Pro ini memanfaatkan dua kipas 12 volt yang sangat bertenaga untuk menghasilkan aliran udara kencang. Didukung dengan dengan chassis khusus yang memiliki empat jalur pembuangan udara panas,ROG G703GX dipastikan tetap dapat tampil dengan perfoma maksimal meski sedang dalam keadaan full-load.

 

Koropak.co.id - Inilah Asus Laptop Gaming Bergaya Microsoft Surface (3)

Baca : Asus ROG Segera Rilis Smartphone Gaming

ROG G703GX kekuatan yang menyamai gaming desktop saat ini,berkat prosesor Intel Core i9 Generasi ke-8 yang di overclock dan grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 yang mengusung arsitektur Turing berbasis chip TU104 mengandalkan 2944 CUDA core berkecepatan 1380MHz dan Turbo hingga 1590MHz,serta ditandemkan dengan VRAM 8GB GDDR6. Kemampuan grafis Asus ini takperlu diragukan lagi dengan dukungan grafis baru.

Laptop ROG G703GX andalan Asus ini memiliki kualitas baterai dengan berkapasitas 8 cell 71Whrs. Laptop gaming ini juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 Home x64 original di dalamnya.

Setara dengan spesifikasinya, Asus ROG G703GX dijual di Indonesia dengan harga mencapai Rp 80 juta, dan sudah bisa dipesan dengan sistem pre-order bisa dilakukan di tiga e-commerse terpilih, yakni Lazada, Bhinneka dan Shopee.*

 

Baca pula : Asus Vivobook S14